Flash banner

Kamis, 22 Maret 2012

RX king

“RX-KING”

Rx king merupakan motor yang banyak mengandung kontroversial….perpu pemerintah melarang Motor besutan jepang ini dilarang beroperasi di jakarta… namun para rider tidak menghiraukan peraturan pemerintah itu …tapi di sini kita tidak berbicara soal itu di sini kita akan membahas giman caranya agar tampilan dan besutan motor inji menjadi menari9k….
Pertama :
kita akaan bermain di body ….coba liat gambar di atas ……memang sya mengambil gambar di atas lewat mesin pencari…..tapi saya liat motor ini cukup bagus untuk di contoh…dengan body airbrush…..pelek almunium atau bisa jga memakai titanium…..cba kalaau saja swing arm di croome pasti akan lebih m,enarik di liat
sekarang kita beralih ke mesin
!. cba kita liat kompresi mesin motor kita anadaikata bagus …kita buka head nya lalu cba serahkan ke tukang bubut dengan ukuraa 0,5 mm ajaa jangan lebih karena akan menyebabkan keborosan bensin
2. kita cba lobang exos kita bor sedikit untuk membuat sirkulasi bensin di blok mesin stabil ….dan pakai busi standart aja ….
Sekarang kita ke pengapian :
1. Buka blok samping kanan lalu buka magnet dengan krek as dan liat spul lalu bikin lubang baut sebelah spul dengan mengikuti arah jarum jam …..namun bila spul sudah tidak layak di pakai maka lebih baik di gaanti dan bila spul masih bagus maka pakai yang sudah ada aja…….
Lalu kita berlari ke karburator…..
Nah di sini kita cba buka knop karbu……lalu liat SPUYER nya bila pilot dan main jet masih standartd maka ganti…pakailah pilot dengan ukuran 225 dan spuyer dengan 145 nah maka motor anda bisa di gunakan sehari-hari tanpa takut ketinggalan waktu….

Sekarang kita beralih ke motor 4 tak……
cara kerja motor pada dasar nya semua sama berawal dari pengapian dan berakhir pada pembakaran …..
jadi setiap mau merubah kekutan motor di mesin kita harus memperhatika pengapian juga nah klu di motor 4 tak in kita bisa merubah pengaapian dengan menggunakan aki yang menggunakan voltavolt lebih besar……..
Lalu kita beralih ke mesin
nah kalau soal mesin 4 tak dan 2 tak memang berbeda kalau di 4 tak :
!. kita rubah Noken AS (KEM) kita serahkan ke tukang bubut dan di papras sekitar 0,5-1 mm dan kalau mau sampai lebih maka otomatis posisi TOP akan bergeser……….nah klau sudah sampai tahap itu kita lari ke karburator …kita ubah setingan spuyer klu di bebek spuyer naik ga usah tinggi2….cukup naik 2-5 aja ……klu perlu ubah karbu dengan kkarbu rx-king biar nafas motor lebih panjang ……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar